preloader
Edit Content

Tentang Kami

We must explain to you how all seds this mistakens idea off denouncing pleasures and praising pain was born and I will give you a completed accounts off the system and expound.

Contact Info

Contact for support

(061) 7947333

Kebijakan

Kami manufaktur pengemasan terintegrasi di Indonesia berkomitmen dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi di Indonesia. Dalam mewujudkannya kami berkomitmen :

  1. Berperan secara proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta tidak melibatkan diri dalam perbuatan tercela.
  2. Mematuhi peraturan perusahaan dan peraturan perundang-undangan di Indonesia dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.
  3. Menghindari pertentangan kepentingan (conflict of interest) dalam melaksanakan tugas.
  4. Melarang setiap anggota Direksi dan seluruh karyawan perusahaan memberikan , menawarkan sesuatu kepada individu yang mewakili mitra bisnis / pejabat yang dapat mempengaruhi pengambilan keputusan, maupun menerima sesuatu dari mitra bisnis.
  5. Menjunjung tinggi transparansi, integritas dan objektifitas dalam melaksanakan tugas.

Kami manufaktur pengemasan terintegrasi di Indonesia berkomitmen untuk berpartisipasi dan bertanggungjawab terhadap pelestarian lingkungan dan peduli terhadap kesehatan & keselamatan kerja. Kami bertekad untuk :

  1. Menyesuaikan & mematuhi semua peraturan perundang-undangan, persyaratan lingkungan, persyaratan kesehatan & keselamatan kerja, dan persyaratan oleh pelanggan.
  2. Melakukan perbaikan terus menerus dan menjadikannya sebagai budaya kerja.
  3. Memberi perhatian atas kesehatan & keselamatan kerja.
  4. Meminimalkan tingkat pencemaran lingkungan.
  5. Meminimalkan tingkat kecelakaan kerja.

Memberikan Indonesia solusi pengemasan dengan mutu servis dan produk yang paling disukai pelanggan, secara konsisten dan dapat diandalkan. Dalam mewujudkannya Kami berkomitmen :

  1. Mendorong perkembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang peduli akan kepuasan pelanggan.
  2. Membangun organisasi yang paling produktif dan efisien.
  3. Menyesuaikan & mematuhi semua peraturan perundang-undangan dan persyaratan yang berlaku, termasuk persyaratan pelanggan.
  4. Meningkatkan efektifitas sistem manajemen mutu secara berkesinambungan.